Bijaklah Klo Nulis Status di Facebook

11 03 2010

Bolehlah nulis status di facebook semau kita, tapi ingat siapa aja yang jadi temen kita. Karena mereka juga akan baca tuh status. Bisa aja mereka komen bagus, sampai komen yang ga nyangka-nyangka. Ga percaya, cekidot deh..

(Ternyate orang luar ada juga yang alay dan gaptek juga ya..)

jangan ngatain bos ya, gini ntar akibatnya

syukuri apa yang kamu punya

ini fesbuk lo bukan surat

sekali lagi, ini fesbuk bukan surat cinta

// <![CDATA[
// // <![CDATA[
//

jangan sok tahu deh

sedikit pengetahuan bisa menyembunyikan kebodohan kita lho

nulis status yang lengkap

status pribadi boleh dicantumin kalo mau

wahh jangan vulgar gitu dong

jangan bohongin orang, ketahuan lho

jaga rahasia diri

kasih komen juga jangan sembarangan om, kasian yang punya status

klo eksis jangan lebay plisss…. kemana-mana update status


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: