Istri sembuh dari cacar air

19 06 2009

Alhamdulillah, sang istri telah sembuh dari penyakit cacar air yang menyerang selama kurang lebih seminggu. Proses penyembuhan dari cacar air ini lebih cepat dibandingkan penyembuhan normalnya. Ya iyalah, obatnya mahal banget. Istri sembuh setelah minum obat dari dokter selama 5 hari. Waktu itu, Dokter memberi resep obat Valtrex. Dia bilang agar virusnya tidak sampai menular ke jabang bayi, minum obat yang mahal saja. Demi anak, apa sih yang enggak.

Ketika istri divonis kena penyakit cacar, saat itu saya langsung membeli obat sesuai resep. Ambil uang secukupnya buat beli obat lalu berangkatlah ke Apotik. Ternyata tidak semua Apotik mempunyai obat Valtrex ini. Dan akhirnya ketemu juga obatnya di Apotik Aji Waras Cilandak. Sesuai resep saya beli 30 butir untuk 5 hari (jadi satu hari itu minum 6 tablet, dan setiap minum 2 tablet selama 3 kali minum). Wuiih, uang yang saya bawa tidak cukup. 30 butir harganya kurang lebih 600rb. Akhirnya beli secukupnya uang yang saya bawa. Yang penting istri bisa minum obat ini dulu. Sisanya bisa beli di Apotik lain yang bisa pakai Askes.

Keesokan harinya, saya beli obat Valtrex sisa dari resep ke Apotik yang menerima Askes. Dan ternyata, Valtrex tidak termasuk dalam daftar obat yang masuk dalam potongan biaya Askes. Ya sudah, beli di Apotik Aji Waras lagi. Alhamdulillah istri menjadi waras alias sembuh.


Aksi

Information

4 responses

22 06 2009
Gandi Wibowo

Waduh… buat cacar doang 600rb Yon? Aje Gile…

12 01 2010
prima

sama aku jg dulu pk valtrex wkt cacar…hmmm lumayan sih hrg obatnya he..he tp cepet sembuhnyaaa…..top deh

16 08 2010
fani

HHA…
CARA ILANGIN BEKAS GMN TUCHHHHHHHHHH????????????????????????????

16 08 2010
pyoon

saran dokter waktu itu pake salep Mebo.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: